FPIK Unpad bersama Fakultas Farmasi dan Fakultas Teknik Geologi menggelar Halal bi Halal idul Fitri 1440 pada hari Jumat, 14 Juni 2019 bertempat di halaman Dekanat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unpad, acara ini diikuti oleh seluruh pimpinan, guru besar, dosen, tenaga kependidikan, mitra, hingga tamu undangan lainnya dari ketiga fakultas.

Wakil Rektor 3 Dr. Keri Lestari, S.Si., M.Si., Apt. memberikan sambutan, bersama Dekan Fakultas Farmasi Prof. Dr. Ajeng Diantini, MSi., Apt , Dekan Fakultas Teknik Geologi Dr. Vijaya Isnaniawardhani, Ir., MT dan Dekan FPIK Unpad Dr. sc. agr. Yudi Nurul Ihsan, S.Pi., M.Si

Halal Bi Halal kali ini juga dihadiri juga oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Pengabdian Pada Masyarakat, Kerja Sama, dan Korporasi Akademik Dr. Keri Lestari, S.Si., M.Si., Apt. dan memberikan sambutan mewakili plt. Rektor yang berhalangan hadir, acara kemudian diisi oleh tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Kholilullah. Dalam tausiahnya Ustadz Kholilulloh mengingatkan bagaimana pentingnya menjaga silaturahmi, baik terhadap sang Kholik (Habluminalloh), semama muslim maupun dengan non muslim, tentunya dengan batasan hanya pada hubungan sesama manusia (habluminannas). Setelah Idul Fitri di Indonesia sudah menjadi tradisi melakukan halal bi halal (Silaturahmi) saling memaafkan yang merupakan tradisi positif yang tidak ada di negara lain.

Ustadz Kholilulloh saat menyampaikan tausiah dalam acara Halalbihalal, di FPIK Unpad Jatinangor, 14 Juni 2019

Terakhir diisi dengan pembagian doorprize dan makan siang menghadirkan hidangan khas FPIK Unpad yaitu tuna guling. Acara ini terselenggara berkat kerja sama tiga fakultas dan pihak sponsor yaitu Kementerian Kelautan dan Perikanan, BNI, BRI, BJB dan Bank Mandiri.

Silaturahmi, bersalaman para hadirin dengan para pimpinan