Home / Berita / Dekan dan Wakil Dekan Baru Resmi Dilantik, Kini FPIK Unpad Punya Pimpinan yang Baru

Dekan dan Wakil Dekan Baru Resmi Dilantik, Kini FPIK Unpad Punya Pimpinan yang Baru

Rektor Universitas Padjadjaran Prof Tri Hanggono Achmad melantik sejumlah pimpinan di lingkungan Unpad, termasuk Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, di Ruang Serba Guna, Gedung 2 Lantai 4 Unpad, Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Selasa (9/01)

Rektor Universitas Padjadjaran melantik sejumlah Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan Unpad,  Jalan Dipati Ukur No. 35, Bandung, Selasa (9/01). (Foto: Tedi Yusup)*

Sebagai Dekan terpilih yaitu Dr. sc. agr Yudi Nurul Ihsan, S.Pi., M.Si. menggantikan Dr. Iskandar, M.Si. yang sudah menjabat selama 4 tahun (2013-2017), sedangkan Wakil Dekan yang baru, terpilih Dr. Isni Nurruhwati, S.Pi.,M.Si., menggantikan Dr. sc. agr Yudi Nurul Ihsan, S.Pi., M.Si. (WD1) dan Dr. Sunarto, S.Pi., M.Si. (WD2). Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 106-149/UN6.RKT/KP/2018.

Perlu diketahui bahwa ada perubahan komposisi pimpinan di fakultas, yang semula terdapat dua wakil dekan, kini hanya ada satu wakil dekan.

Selamat Pak Yudi dan Bu Isni, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, dan membawa FPIK Unpad menjadi lebih baik lagi. (zm)